Merubah File VCD ke Mp3

Berawal dari temen  yang dateng kerumah trz sambil bawa2 VCD n ngmg masukin dunk ke ke hp gw jadiin musik..lah mana bisa vcd masukin ke hape trz jadi mp3..dy blg malah mang di ganti belakangnya doank ga bisa keh jadi mp3??mungkin extensionsnya kali maksud dia dirumah dari yang pertama *.DAT jadi *.Mp3, akhirnya gue sedikit kasih penjelasan klo ga semudah itu jadiin VCD ke mp3..trz gw bilang ya udah tunggu bentar gw tanya dulu ma mbah Google..googling kesana kemari bebrapa kali masuk ke metode yang pke 2 software..jadi convert dlu file Dat ke file wav baru convert lagi ke mp3..karena penasaran n gue yakin pasti ada ngerubah file .Dat jd ke .Mp3 dengan 1 software doank..teruslah gue memburu di dunia maya ( alah lebay ) akhirnya mendarat lah gw ke blog org barat n nemu ni software..Xmedia Recode adalah software Converter Video File ke Audio File..pilihan Outputnya juga banyak ternyata ga cuma mp3 aja..tinggal sesuaikan kebutuhan kita.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Feriardiansyah.blogspot.com bersabda...
nice post, bro! :D
lebih praktis sebenernya via online converter, jadi kita tinggal upload file yang mau diconvert aja terus download hasilnya!
btw, nice post and keep share.

Toke-Techno mengatakan...

Waduh Ga memungkinkan kayanya gan buat orang indonesia make cara agan..tausendiri koneksi di indonesia kaya gmn..file vcd kan gede bgd mpe puluhan MB..upload foto yg ratusan KB aja Lama bgd di Pesbuk..pa lg Upload file VCD..but thanx for Suggest..

Posting Komentar