Dapet Dollar dari Internet

Neobux merupakan program PTC (Paid to Click) nomor 1 didunia menurut saya. Karena tampilan website yang simple dan tidah susah dimengerti. kita dibayar tiap klik iklan yang disediakan dari neobux.dan Neobux benar-benar terbukti membayar para membernya. Banyak yang sudah memberikan komentar tentang neobux. cukup Login lalu klik View Advertisements di bagian atas kita sudah disediakan 4-7 iklan yang siap kita klik. Ribuan situs PTC di Internet tapi saya percaya cuma sama neobux ini.

Berikut merupakan bayaran pertama saya dari neobux.

Buat temen-temen yang ingin dapat dollar dari neobux, boleh gabung di sini atau klik banner di bawah. Proses kerjanya cukup mudah, kita hanya mengklik iklan yang disediakan. Kemudian tunggu hingga proses loading selesai. Dan balance atau Uang kita akan bertambah secara otomatis.
 

Bayaran dari neobux ini bisa di payout ke PayPal, untuk cara membuat akun paypal sudah saya jelaskan di tutorial sebelumnya atau klik disini. Minimum payout pertama yang diberikan hanya $2.00.Untuk standard member butuh waktu 50 hari untuk mendapatkan payout sebesar $2. Cukup lama memang, sebab neobux hanya menyediakan 4-7 iklan setiap harinya. Dari tiap iklan, kita di bayar $0.01 tiap clik iklan. Dan tiap kali payout dikenakan biaya sebesar $0.04.

Pembayaran dari neobux sangat cepat. Hanya hitungan detik saja, paypal saya sudah terisi $1,96 dari total payout $2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar