Download Super Cepat dengan Direct Download

Punya pengalaman download file cm 5 s/d 10 kbps downratenya???saya juga punya dulu..tapi sekarang udah engga setelah memakai software Download direct.,Sebelumnya saya memakai Internet download manager n update mpe yang terbaru mang IDM download manager nomor 1 menurut saya, tapi setelah iseng nyoba Direct Download..Wuzz mengagumkan..dengan koneksi smart paket yang paling lemot 45000/bulan, software apache2triad bisa saya download dgn downrate smpe 60kbps.Wah, wahh mantep ini software. Pantes aja, dalam halaman depan situsnya, berani memajang kalimat, “Download up to 500% FASTER”, mampu mendownload sampai dengan 500% lebih cepat. segera coba software ini..Recomanded by me..Berikut ScreenShot perbandingan antara Internet Download Manager dan Direct Download di Kompi saya..Mengagumkan kan ? saMpe 12x lipat perbedaanya dengan Internet Download Manager..
 


1 komentar:

Posting Komentar