Tutorial Lengkap Verifikasi Account Paypal

Dari Tutorial pertama saya sebelumnya bagaimana membuat account paypal, sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara memverifikasinya..dimana metode yang saya ambil adalah dengan mengirim email ke admin paypal dengan mencantumkan data dan buku rekening kita yg telah di scan..berikut step by step pengalaman saya dalam memVerifikasi account paypal saya.

Pertama Anda Masuk ke Email yang telah anda daftarkan sebagai Rekening Paypal Anda sebelumnya..Kemudian Masukan alamat email admin paypal yaitu : webform@apac.paypal.com dengan judul Please Verify My Paypal Account. kemudian di isi email anda ketik tulisan seperti ini :

Dear Admin..
I sent the document to verify my account because I don’t have any credit card
Please help me how to get verified without credit card.
i attach my document :
1. My Statement
2. My ID card
thanks for your attention

Setelah itu anda di haruskan mengupload atau attach gambar dari Buku Tabungan dan Kartu identitas seperti KTP atau SIM, kebtulan karna saya punya scanan dirumah jadi saya scan KTP+SIM saya, sebenarnya salah satu pun tidak apa2 untuk menghemat biaya scan di warnet. gambar dibawah ini screenshoot email yang saya kirim ke admin Paypal.



Setelah Anda Mengirim email tersebut tunggu sampai besok saya yakin email anda akan dibalas oleh admin Paypal karena ternyata Layanan Paypal sangat Ramah dan benar2 melayani..
Sekedar Share saja pengalaman saya dari Email yang saya kirim diatas saya mendapat balasan dari Paypal Seperti Ini :


Ternyata Ehh ternyata saya mendapat sedikit kendala..Bermodal Terjemahan dari om google saya terjemahkan balasan email dari admin Paypal yang menyatakan Rekening Bank saya Covered ( Tertutup klao dari kamus) saya pun kurang ngerti sama balasan admin paypal karena kenapa Rekening bang saya ketutup...saya pun memberanikan diri membalas dengan bahasa indonesia dulu trs saya translate ke bahasa inggris lagi2 sama terjemahan Om Google..seperti ini balasan saya :


Hello Kathy thanks for assist and reply my message..

But i dont Really understand with "I am so sorry to tell you that we are not able to

check it becasue it is covered" sentence..

Why my bank statment is covered???in my country Indonesia the mean of "Covered" word is same like Closed..

Or I Must change my Bank n get another Statment ?? I can do that for this..

this I just can Re Upload My Statment or PassBook in my country..

please tell me why if it doesn't work Well..Thanks So much..


Dari Kalimat saya intinya saya bingung kenapa Rekening Bank saya Ketutup..dan saya pun iseng Meng Upload Ulang Rekening Bank Saya yg Lebih Lengkap Bersama ATM dan History Saldo ( Hahaha Padahal ga ngaruh and ketawan dah isi saldo'y) 




Setelah membalas email dari admin Paypal beserta Lengkap banget Scanan buku tabungan saya dengan ga yakin di balaz sebenernya. Saya pun menunggu sampai besok. dan ternyata saya dapat balasan kembali dari admin Paypal kaya gini :



Karena Males Baca dan Ngartiinnya juga lagi-lagi jasa Google Translate kembali saya gunakan..langsung saya copy paste semua kalimat dari admin Paypal dan saya minta terjemahin sm Om Google. Ternyata Ketemu lah Kenapa kemarin Rekening Bank saya Ketutup katanya, ternyata saya yang salah ngartiin ( hehehe jadi Malu ), Admin Paypal Bilang "Maaf Bikin Anda Bingung, Scanan Buku Tabungan Anda di Email Terakhir Anda Kagak Bisa Kebuka Soalnya Ukuran Pesannya Kegedean Lebih dari 1.000.000 Byte Atau 1 Mb (Kasarnya Begitu Dah)" Trus kalimat selanjutnya yang bikin seneng. Katanya "Dia Seneng banged nerima Scanan Ulang Buku Tabungannya, trus udah dikirim ke Pusatnya kali, truz bakal di chek dan klo mang bener bakal di verifikasi dalam 48 Jam".intinya scanan buku tabungan saya terlalu besar karena mang saya pas scan sengaja pake Resolusi paling tinggi biar ga buram dan kelihatan nomor rekening di buku tabungan saya.kemudian  saya Bales lah emailnya biar dianggep serius kita hehehe :



Setelah Nungu kurang lebih 2 hari Datanglah Email ke-3 dari admin Paypal dan Alhamdulillah Menyatakan Account Paypal saya sudah DiVerifikasi :




Trs Ga lama Dateng lagi email dari admin Paypal (suka kali ya Adminnya ma gue) :



Karena Ga enak Admin Paypal dah Ramah dan mau bales email kita saya bales aja emailnya lagi :


 

Ga lama kemudian saya Login ke account Paypal saya untuk Cek Statusnya dan Jeng Jeng Akhirnya Diverifikasi juga Account saya :


Sudah jelas terlihat Account Paypal Saya sudah TERVERIFIKASI..
Sebenarnya Tutorial  ini ga bakal panjang kaya gini klo scanan buku tabungan dari pertama bisa kebuka di email Paypalnya..tapi cuma share aja klo2 ada yang mengalami hal yang sama seperti saya..Akhirnya setelah punya Account Paypal dan Terverifikasi Pula saya coba2 terjun ke dunia Bisnis Online sapa tau bisa dapet tambahan buat jajan hehehe. Doain Yaa..

1 komentar:

D M M mengatakan...

gan numpang tanya nih. itu untuk verifikasi identitas seperti KTP dan No.rek apakah harus lewat sistem scan? apakah bisa kita foto aja KTP dan Rek. kita trus kita kirim ?

Posting Komentar