Tutorial Lengkap Membuat Account Paypal

Pernah kebayang punya account paypal??? dan punya dollar di dalamnya..saya dulu ga pernah menyangka punya account paypal dan terverifikasi pula..artinya account ini kita bisa buat beli software atau bisnis online di dunia maya..dan ternyata image account paypal yg harus punya kartu kredit pun skrg sudah tidak berlaku lagi..bermodal tanya sama om google saya berani membuat account paypal..dan memverifikasi pula..tp syarat utama pun ada sbelum membuat account paypal ini,diantaranya :
  • Anda harus berumur 18 tahun saat mendaftar.
  • Sebuah email yang akan menjadi username account paypal anda.
  • Rekening bank lokal untuk verifikasi atau withdraw (mencairkan uang).
Setelah ketiga syarat tersebut sudah terpenuhi langsung ikuti tutorial dibawah ini.

Masuk ke website paypal di Sini atau klik Banner dibawah ini


 Setelah masuk ke website Paypal Klik Sign Up untuk memulai mendaftar.


Kemudian Masuk ke menu selanjutnya ada 3 pilihan jenis account paypal anda di antaranya :
  • PERSONAL: Buat Anda yang menggunakan Paypal untuk berbelanja online saja. Bisa untuk menerima uang/pembayaran, tapi ada keterbatasan.
  • PREMIER: Buat Anda yang menggunakan Paypal untuk berjualan dan berbelanja online dengan nama pribadi.
  • BUSINESS: Buat Anda yang menggunakan Paypal untuk membuat toko online dengan menggunakan nama perusahaan Anda
Untuk mendaftar pilih Primier Saran saya karena ada byk kelebihan diantara account personal, jangan lupa ganti bahasa menjadi bahasa indonesia untuk memudahkan anda.


Setelah itu anda akan masuk ke menu pengisian Data..Isi data-data anda terlebih dahulu..untuk no telepon masukan tanpa Nol seperti dibawah ini..dimana +62 itu adalah kode untuk menggantikan Nol..Dan jangan Lupa juga untuk menghilangkan Ceklist di "Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (disarankan)" jika anda tidak punya kartu kredit.
kemudian klik " Setuju dan Buat Akun "


Kemudian di menu berikutnya anda akan diminta untuk memasukan nomor kartu kredit..untuk yang ga punya anda bisa menskipnya dan langsung klik "Masuk ke Rekening Saya "


Selamat Sekarang anda sudah mempunyai account paypal dan email anda sebagai Username atau Rekening paypal anda.walaupun masih $0.00 USD Duitnya tp saya yakin ada sedikit kebanggan di hati kecil anda karena sudah punya rekening Online dan berlaku ke seluruh dunia.


Tapi Tunggu dulu gambar diatas menunjukan bahwa account anda belum di verifikasi oleh Pihak Paypal (Lingkaran Merah) tp tenang memverifikasinya tidak lah sulit..Klik disini untuk Tutorial memverifikasi Account Paypal anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar